Analisis E-Service Quality, Harga dan E-Promotion Terhadap E-Customer Satisfaction

Authors

  • Rois Arifin Universitas Islam Malang, Indonesia
  • Kartika Rose Rachmadi Universitas Islam Malang, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.59261/inkubis.v3i2.32

Keywords:

E-Service Quality, Price, E-Promotion, E-Customer Satisfaction.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa signifikansi pengaruh e-service quality, harga dan e-promotion terhadap e-customer satisfaction selama pandemi covid-19 di Kota Malang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif, teknik pengambilan data dengan cara membagikan kuesioner kepada 150 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data menggunakan uji Validitas dan Reliabilitas, Regresi Linier Berganda, Uji Statistik F dan Uji Statistik t. Hasil penelitian dengan uji statistik F diperoleh bahwa e-service quality, harga dan e-promotion secara simultan berpengaruh signifikan terhadap e-customer satisfaction pada Grabfood selama pandemi. Sedangkan melalui uji statistik t, diperoleh e-service quality, harga dan e-promotion secara parsial berpengaruh signifikan terhadap e-customer satisfaction pada Grabfood selama pandemi.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2021-07-25 — Updated on 2023-05-30

Versions